Thursday 19 November 2015

, , , , , ,

Pesta Pernikahan Islami ala Oki Setiana Dewi

 Siapa yang tidak kenal Oki Setiana Dewi. Artis yang melejit lewat Ketika Cinta Bertasbih ini banyak mencuri hati para muslimah. Karena dia salah satu artis yang konsisten dengan jilbab syar'inya. Ketika meikah pun, Oki tetap tampil dengan baju pengantin yang syar'i. Bukan hanya tampil dengan baju pengantin yang syar'i. Dia juga mengemas pesta pernikahannya dengan secara islami. Dimana tamu perempuan dan laki-laki dipisah. Sehingga meminimalisir terjadinya ikhtilat (bercampur baurnya laki-laki dan perempuan) selama pesta resepsi pernikahan berlangsung.



Yuk kita intip bagaimana Oki mengemas pernikahannya, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin mengemas pernikahanmu secara islami. Bukan hanya baju pengantinnya yang syar'i tapi pesta pernikahannya juga berlangsung secara islami.

Inspirasi Baju Pengantin Syar'i ala Oki Setiana Dewi

Baju Akad Nikah : Gaun Pengantin Internasional Yang  Cantik Dan Syar'i

Mengenakan baju pengantin rancangan desainer terkenal karya  Irna Mutiara. Baju pengantin Oki Setiana Dewi tampil sangat angun dan berkelas, tapi tetap syar'i. Dimana hijabnya labuh menutup dada. Saat akad nikah, Oki memakai baju pengantin ala barat.
 





-----------------------------------------------------------------------------------------------
Produsen Gamis Katun Jepang Berkwalitas di Malang
-----------------------------------------------------------------------------------------------










Sedangkan inspirasi baju pengan oki setiana dewi ala Minang dan Jawa yang salah satu designernya adalah Asri Welas bisa kami lihat disini

Share:

0 comments:

Post a Comment