Thursday 19 November 2015

, , , ,

Inspirasi Baju Pengantin Dian Pelangi

Siapa hijaber di indonesia yang tidak kenal Dian Pelangi. Kali ini saya ingin mengintip tentang baju pengantin yang dikenakan dian pelangi saat pernikahannya.
Pemilik nama asli Dian Wahyu Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Pelangi ini,  memutuskan menikah di usianya yang masih sangat belia, yakni 20 tahun.Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan lewat googling. 

Meskipun baru menginjak 18 tahun, saat itu DP sudah menyelesaikan kuliahnya, sudah bekerja dan merintis karier. Disaat  yang sama, DP mengenal seorang pemuda bernama Tito Prasetyo yang saat itu berusia 29 tahun. Ketika Tito ingin melamar DP orangtua DP ingin pihak laki-laki menunggu sampai DP genap 20 tahun.
 Jadilah DPmenikah di usia 20 tahun.

Nah biar gak penasaran ini saya suguhkan baju pengantin yang dipakai Dian Pelangi saat menikah dengan Tito Prasetyo.
 








Buat kamu yang mupeng pengen make baju pengantin rancangan Dian Pelangi, dan penasaran berapa harga baju rancangan desainer muda ini?
Dari googling sana sini akhirnya bisa bikin  perkiraan  untuk baju pengantin karya DP. Menurut forum Female Daily harga sewa baju pengantin karya Dian Pelangi berkisar  3-5 jutaan. Tergantung model dan bahannya. Bagi mereka yang berkantong tebal bisa made by order dengan harga sekitar 15juta-an. Gimana? minat?


Image source : Dianpelangi.net (pinterest)
Share:

0 comments:

Post a Comment