Thursday 4 August 2016

, , ,

8 Inspirasi Pose Pengantin Muslim Islami Terbaik

Kumpulan Pose Pengantin atau Prewedding Muslim Islami Terbaik

Kamu seorang fotografer? atau justru calon pengantin yang bingung bagaimana mengkonsep foto pernikahanmu agar bisa cantik dan berkesan? Mengingat itu adalah moment sakral yang terjadi sekali seumur hidup, sehingga harus didesain agar foto pernikahan itu indah dan layak untuk dikenang.

Tapi suka mati gaya kan yaa kalo sudah didepan kamera?
Nah dengan panduan inspirasi pose untuk foto pernikahan muslim ini diharapkan kamu gak mati gaya saat pemoteratan untuk pernikahanmu. Tunjukkan saja kumpulan foto pose pengantin  di blog ini kepada fotografermu, sehingga mereka bisa membantu mewujudkan foto pernikahan impianmu.

Berikut saya carikan berbagai contoh kumpulan pose pengantin muslim terbaik dari berbagai sumber, sebagian besar saya dapatkan dari pinterest.

1. Pose pengantin di tangga


2.Pose pengantin muslim islami di Ka'bah

3.Pose pengantin muslim islami indoor

4.Pose pengantin muslim dimana sang pengantin pria tampak membenahi headband pengantin perempuan, duuhhh romantis bangeet yaa...

5. Contoh pose pengantin muslim ini bisa dilakukan secara indoor atau outdoor.



6.Contoh pose pengantin muslim islami terbaik, fokus pada pengantin perempuan sedangkan pengantin pria sebagai latar tampak blur.

7. Contoh pose pengantin muslim terbaik, dengan angle pemotretan dimana sang fotgrafer posisinya berada lebih tinggi dari obyek dalam hal ini pengantin muslim.

8. Konsep yang sama dengan nomer 6, dimana pengantin wanita menjadi fokus dari foto tersebut, dan pengantin pria menjadi latarnya. Pose pengantin muslim terbaik ini bisa dilakukan baik indoor maupun outdoor

9. Kumpulan pose pengantin muslim terbaik di pelaminan.
 foto milik http://wedding.poetrafoto.com
Share:

0 comments:

Post a Comment