Thursday 19 November 2015

, , , , , ,

Insprasi Baju Pengantin Muslimah Syar'i

Banyak muslimah yang berjilbab syar'i kebingungan mencari baju pengantin muslimah yang syar'i. Karena kebanyakan baju pengantin yang beredar, meskipun memakai jilbab tapi masih memperlihatkan bentuk tubuh.

Syukur alhamdulillah, kesadaran masyarakat kini semakin tumbuh, masyarakat mulai mengerti bahwa di moment seperti pernikahan aurat wanita tetaplah harus dijaga dengan hijab syar’i.
Berikut ini kami sajikan beberapa referensi gaun pengantin muslim syar’i yang dipakai oleh beberapa artis atau selebgram yang memutuskan memakai baju pengantin syar'i dihari pernikahannya, semoga  bisa menginpirasi kamu yang sedang mencari gaun pengantin yang syar'i.

Penasaran? Yuk, simak inspirasi aneka ragam gaun pengantin muslimah nan syar’i karya beberapa desainer, berikut ini :

Gaun Pengantin Syar'i Karya Irna La Perle 

Berikut adalah gaun pengantin muslimah karya irna la perle. Karya desainer yang satu ini selalu memukau. Banyak Artis muslimah yang mempercayakan gaun pengantin muslimahnya ditangani oleh desainer bertangan dingin ini.



Sang Desainer, yang karyanya selalu memukau banyak muslimah.

Dan berikut adalah beberapa rancangan irna la perle yang baru saja diluncurkan dan tak kalah cantik.



Gaun Pengantin Muslimah Karya Nines Widosari

Nines widosari dikenal konsisten menampilkan aneka gaun pesta dengan konsep yang syar'i menutup dada. Berikut adalah beberapa koleksinya. Siapa tau ada yang bisa anda jadikan inspirasi untuk busana pengantin muslimah yang syar'i untuk hari bahagiamu?





 Tidak harus tampil dalam warna putih. Warna Coklat seperti ini pun juga bisa terlahat mewah. iya kan?


 Kalau anda jeli, anda bisa melihat, bahwa konsep hijab menutup dada, tidak selalu ditampilkan dengan cara berjilbab yang normal. Tapi bisa dikreasikan dengan memakai pasmina panjang dengan detai renda yang mewah di tepinya. Sangat sederha tapi mempesona.




Gaun Pengantin Syar'i Rabbani.

Label RABBANI adalah salah satu label papan atas di dunia fashion muslimah tanah air. Saat ini RABBANI juga sudah mengeluarkan produk busana pengantin muslimah syar'i dengan harga terjangkau. Berikut adalah diantaranya, yang ditampilkan dengan cantik tidak melulu dalam warna putih atau offwhite.








Bagaimana? semoga anda mendapatkan banyak inspirasi dalam menetukan seperti apa gaun pengantin syari yang anda ingin pakai di hari istimewa anda. 

Penulis : indahannora
Sumber : www.rabbani.co.id/ Fb Irna la perle/ fb nines widosari
Share:

0 comments:

Post a Comment