Thursday 19 November 2015

, , , , , ,

Gaun Pengantin Risty Tagor Yang Cantik

Saya sendiri cukup terpesona dengan baju pengantin yang dikenakan risty ragor (yang sekarang sudah berhijab) dalam pesta pernikahannya dengan Stuart Collin. Jilbab dan gaun pengantinnya penuh dengan layer-layer kain tulle yang dedesain sedemikian rupa. Sehingga sang pengantin, meski berbusana muslimah, tapi bisa  tampil bak princess dari negeri dongeng. Bagian gaun bertaburan bordir, membuat gaunnya semakin terlihat mewah. Make-upnya pun sangat natural. Selain itu, risty juga terlihat membawa buket bunga yang indah.

Untuk basic jilbabnya, dia mengunakan jilbab polos yang dihias headpiece minimalis yang cukup indah. Meski melangsungkan pernikahan secar tertutup, namun kedua sejoli ini kompak memamerkan kebahagiaan hari pernikahan mereka di akun instagram masing-masing.

 Baju pengantin dengan dominan kain tulle bernuansa pink. Subhanallah asli saya suka sekali. Cantiikkk..







Setelah proses akad nikah, selanjutnya acara resepsi. Risty menganti gaun pengantinnya dengan gaun bermotif floral yang sangat cantik, Risty memadukannya dengan  khimarnya berwarna putih polos, dengan desain menutup dada. Ia juga menambahkan headpiece.  Sehingga terlihat cantik dan elegan, tidak berlebihan dan syar’i tentunya.





Semoga sakinah mawaddah wa rahmah yaaa?


Share:

0 comments:

Post a Comment